Meizu MX5 berbalut full metal body, Kamera 20MP dengan fokus auto laser

Untuk menghindari image bahwa Ponsel China kesan murahan dan abal-abal, Meizu mengeluarkan Ponsel teranyar mereka yaitu Meizu MX5. Meizu sekarang memamerkan body MX5 yang berbalut full metal body, dan bentuk desainnya tanpa malu mengingatkan akan desain ponsel flagship high-end lainnya. Kesan Ponsel china murahan, plastik ketika melihat MX5 akan menjadi sirna, beda seperti para pendahulunya.

meizu-mx-5-7-600x337

Meizu tampaknya juga tidak malu membandingkan MX5 dengan iphone. Karena menurut Meizu, iphone merupakan titik acuan akan keindahan logam, dan nampaknya Apple sangat memperhatikan terhadap detail, desain yang diterapkan pada produk-produknya. Sehingga itu yang membuat produsen-produsen lainnya mengikutinya.

Dalam hal spesifikasi, Meizu MX5 dibekali dengan Prosesor MediaTek Helio X10 berkecepatan 2.2Ghz 64Bit. Ini chip prosesor yang sama yang dipakai di HTC M9+. Layarnya berukuran 5.5″ namun sayangnya hanya mampu menampilkan maksimal resolusi 1080p, dimana Ponsel high-end lain sudah melesat di layar resolusi yang lebih tinggi lagi. Meizu MX5 dipasang RAM 3GB dan mempunyai penyimpanan internal sebesar 16GB / 32GB / 64GB, non microSD dan batere yang non-removable berkapasitas 3150mAH.

Meizu MX5, hadir tentu saja dengan fitur khusus. Fitur terbarunya yaitu mTouch 2.0 yang merupakan fitur upgrade dari pemindai sidik jari di Meizu sebelumnya. Kamera belakang juga menjadi kebanggaan Meizu, berkekuatan 20Mpx dengan Auto Focus Laser. Dengan aperture yang sama dengan M9+ yaitu f/2.2, foto yang dihasilkan di luar ruangan sangat tajam dan detail namun di dalam ruangan agak payah karena keterbatasan aperture tersebut. Kamera depan berkekuatan 5.0 mega pixel untuk selfie dan video chatting layak untuk di apresiasi.

meizu-mx-5-6-600x299

Terakhir, fitur andalan lainnya yaitu mCharge, menjadi solusi bagi batre nya yang non-removable. Meizu membenamkan teknologi quick charge, sehingga mengisi daya batre Meizu MX5 25% hanya membutuhkan waktu 10 menit.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*